Rabu, 22 April 2009

asal mula sariawan

hmm..asal mula terjadinya sariawan yaitu berasal dari sesuatu. mungkin kotoran ato mungkin yang lain. yang jelas kalo lagi sariawan pasti sakiiiiiiiiittttttt banget. contohnya gw, sekarang gw lagi sariawan dan 2 numpuk gede-gede, sakit banget susah ngomong, lihat percakapan gw dengan dinda (8.2)
gue :"din, liat gw ada sariawan. SAKIT ABISSS!!!!"
dinda :"mana liat dong"
gue :"nih! (sambil nunjukin sariawan)"
dinda :"aw..gila ada 2 chr, gede-gede numpuk gitu lagi.eeerrghh"
gue :"gede apa?? ada 2?? tadi pagi gw liat cuma ada 1 ko bisa jadi 2??"
dinda :"mana gw tau"

setelah itu dinda mulai bercerita tentang operasi. iiihhh serem abis. gw lupa mau ngapain mau pasang gigi palsu permanen kalo ga salah.katanya, dia pernah ngeliat bokap nya nge-operasi orang. katanya juga, gusi-nya di bor gitu, sampe darahnya ngucur gitu, aduh ngeri dengernya. gw sampe kesereman dengerin dinda ngomong, sampai akhirnya gw ngomong

gue :"cukup din gausa dilanjutin, gw udah geli nih dengerinnya, ngeri abis"

setelah itu, udah deh selesai percakapan gw dengan dinda.
intinya, kalo lagi sariawan sakitnya ga tanggung-tanggung, HAHAHAHAHA


ciao!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar