Sabtu, 11 April 2009

surprise buat ernest

ini terjadi pada tanggal 4 february 2009..

jadi begini, ernest hari itu ulang tahun, gw dan teman-teman pengen buatin acara surprise buat ernest. satu hari sebelum ultahnya ernest yaitu tanggal 3 february, gw dan beberapa teman nyuekin ernest disekolah dan pura-pura sebel sama dia, walaupun ga berhasil gara-gara rayi hahahaha

pas tanggal 3 itu juga gw sama chiara, theresya, rayi dan satya pergi ke cheese cake factory buat beliin kue ultah buat ernest. berhubung ernest suka sama rasa coklat, kita beliin dia kue yang full coklat luar dalam. terus setelah milih kue dan bayar kue, gw theresya dan chiara ke kasir untuk ngebayar kue yang udah dipilih. setelah bayar kita nanya ke mbak-mbak yang ada disana kuenya bisa dikirim tanggal 4 ke sekolah apa gak, eh ternyata bisa beruntung banget jadinya kita gada yang harus repot-repot bawa kuenya.

keesokan harinya, gw masih pura-pura kesel sama ernest haha ernest juga jadi kesel tapi senyum-senyum. terus waktu pulang sekolah jadinya gw minta maaf ke ernest karena udah marah marah ke ernest waktu tanggal 3, dan dia mau memaafkan baik ya ernest
nah waktu pulang sekolah theresya buru buru turun ke pos satpam buat ngambil kue punya ernest. dia lari lari naik turun hahaha kasian theresya. waktu kuenya udah naik, kita ngerayain ultahnya ernest di ruang BK ada pa anggiat sama bu tatiek juga didalem ruang BK.
berhubung gw sama rezha sam parama ada rapat jadinya kita duluan. parama dapet kuenya malahan waktu udah slesai rapat, wkwkwkwk
ternyata selama gw dan cowo-cowo itu rapat kuenya udah dibagiin sama banyak orang jadi tinggal beberapa potong doang, yang satu buat parama dan yang satunya lagi punya sapa aja dan yang punya sapa aja itu jadi gw sama theresya yang makan. hahahaha
tapi seru juga surprise cake-nya sih berjalan dengan lancar hahahaha

sayangnya gada foto waktu ulang tahunnya ernest, jadi ernestnya aja yaa..

oia because he's a basketball player jadi fotonya adanya begini doang yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar