Jumat, 10 April 2009

People I Love

beberapa orang yang saya sayang yaitu :


1. Kyna Kasamira

dia baik banget sama gw, gw suka curhat sama dia. dia juga suka curhat sama gw. seru deh orangnya bisa dipercaya. tp emang sih kalo dia mendengar suatu kabar dan membuat dia kaget dia langsung nyeplos kenceng banget, tp ya it's ok lah, yang penting orang yang diomongin ga denger hahaha. kyna itu teman nyontek paling hebat, karena kalo nyontek sama dia ga bakalan ketauan deh. I LOVE KYNA CO MUCH!!!!!

2. Lidwina Wina

kalo sama wina seru deh pokoknya. udah gitu gw sering nitip handphone ke dia keren kan? tempatnya dirahasiakan. wina tempat curhat juga. kalo curhat seru deh pokoknya. wina juga sering curhat tentang cowo yang dia suka ke gw. menyenangkan rasanya kalo curhat ke dia. hahaha

3. Michael

michael merupakan orang yang paling enak diajak curhat. walaupun dia cowo tapi dia enak banget diajak ngomong, diajak curhat, ngasi tau rahasia gue, dia gak bocor beh orangnya, seru banget deh, banyak kok rahasia gue di dia. bagus deh gada yang kesebar gara-gara dia, hahaha rahasia gue banyak kesebar karena seseorang.



ini dia foto mereka :






this is kyna


















this is wina




















this is michael (yang cowo)










itu dia 3 people I LOVE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar