Kamis, 23 April 2009

MUSIM SARIAWAN

sekarang lagi musim sariawan bagi gue. huhuhuhu
sekarang gue lagi sariawan, dan sariawan gue kali ini merupakan sariawan terbanyak gue. coba anda bayangkan ada 4 SARIAWAN !!!!!! udah gitu ya sariawan gue atas bawah gitu, bikin bibir gue yang udah tebel jadi makin tebel, pegel abis bibir gue. cApEks boo(alay)
pertama gue tau ada 4 berasal dari sodara gue, yaitu hanna.

hanna:"bibir lu tebel banget kit"
gue:"ada sariawan. liat nih(nunjukin sariawan)"
hanna:"gila ada 4 sariawan, hahaha yang 2 gede yang 2 kecil"
gue:"kemaren cuma 2 ah, kok jadi ada 4 sih, aneh"
hanna:"mana gue tau"

setelah bercakap-cakap, gue hanna dan oma pergi ke giant lebak bulus untuk berbelanja.hahaha
gue jalan kesana naik angkot. udah gitu ya, katanya hanna si supir angkot ngeliatin kebelakang mulu


hanna:"tu supir ngeliat kebelakang mulu. napsu.HAHAHA"
gue:"HAHAHAHAHA"

dan akhirnya selesailah percakapan gue dengan hanna, setelah selesai bercakap-cakap gue hanna dan oma masuk kedalam point square (giant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar