Senin, 13 April 2009

SEBENARNYA

ada beberapa hal penting yang SEBENARNYA harus diperhatikan dalam hidup, antara lain :
1. Punya seseorang yang sangat disayangi. misalnya keluarga, temen, atau pacar. hmm.. ini sebenarnya paling ga penting, tapi ini juga diperlukan atau diperhatikan dalam hidup ahahhaha
2. Punya peliharaan yang bisa diajak curhat. biasanya orang yang suka atau sayang sama hewan mereka bakalan punya peliharaan yang selalu dijaga dan selalu dijadiin tempat curhat. walaupun sebenarnya kalo diliat liat itu agak gila, karena orang itu ngobrol sama hewan bukan sama orang.
3. Punya barang-barang yang saat penting didalam hidup. seperti handphone, tas, dompet dan barang-barang lainnya. sebenarnya barang-barang ini ga penting, tapi jadiin penting aja.
4. Bisa mendaur ulang barang-barang bekas yang dipunya. misalnya kertas, plastik dan lain-lain. sebenernya ini yang paling penting dari semua yang ada di atas
5. dan yang terakhir dan yang paling paling paliiinnnngg penting, sebenarnya semua yang ada diatas ga ada yang bener, jadi dimohon untuk semua pembaca yang sudah membaca dengan susah payah jangan mempercaya hal ini ( biasa orang geer padahal ga ada yang baca gitu deh )

JADI SEBENARNYA TAKE IT EASY AJA LAAAAHHHH
SEBENARNYA ini bukan foto yang bagus.. tapi yasudahlah buat ngeledek doang..

1 komentar:

  1. halo kak hehehe maaf kak, aku boleh nge-link blog nya kak christy? hehehe

    BalasHapus