Kamis, 09 April 2009

dance dance

waktu itu saya pernah ikut audisi dance pas kelas 7. barengan sama goldi. tp saya gak masuk team dance. eh terus waktu kelas 8, saya ikut lagi, ternyata eh ternyata masuk hahaha
waktu pertama latian kan disuruh meragain gaya dance waktu audisi, saya sempet kejedot gara2 tempatnya terlalu kebelakang, hahaha
nama pelatih dance saya yaitu ka astrid, ehehe
trus saya latian dan dikasi banyak gaya dengan berbagai lagu sama ka astrid temen temen dance saya ada yg ade kelas ada juga yg kak kelas yang 1 angkatan juga ada.
gamau cerita banyak yaa.. capek.. hahaha
oia saya pertama kali tampil waktu di acara natal sekolah.. aduuuuh banyak banget salahnya ahahaha.. tp kesalahan saya itu bisa ditutupi waktu tampil untuk opening tarlim cup.. astaga banget yang nontonin penuh banget.. udah gitu waktu tampil kayak ada asep asep gitu gaenak banget waktu masuk kedalem idung, perih wooi.. gila itu gaenak banget sumpah
trus trus waktu closing tarlim cup kls 9 yang tampil, setelah kelas 9 slesai tampil kita semua ngumpul diruang ganti di GOR Bulungan..
trus kelas 9 mulai ngomong ngomong gitu, eh tiba tiba ka Viona udah ngeluarin air mata gitu, trus kita dikasi tau sapa yang jadi captain and co-captain dance tarlim 2010..
ternyata captain-nya jesita dan co-captainnya zahra...
setelah dikasi tau sapa captain dan co-captainnya, kita semua yang kelas 7 dan 8 dikasi surat gitu sama kelas 9.. abis itu kita semua melakukan sesuatu.. yaitu menangis bersama.. hiks hiks sedih banget karna bakalan pisah sama kelas 9.. trus sedih juga karna harus keluar dari team dance..:(
tapi sebelum keluar saya melakukan penampilan terakhir di Ricci Cup..
sedih sih waktu di ricci ga menang, tapi ya gpp lah yang penting udah ikutan tanding hahaaha
sekarang saya resmi keluar dari team dance tarlim, huh sediihhh banget ga bisa ngomongin seseorang lagi sama adell, ratih, dan zahra:(
hahaha semoga dance tarlim 2010 makin bagus lagi deh


ini gw punya photonya captain nih JESITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar